Just another WordPress.com weblog

Orang selingkuh kayaknya jadi trend sekarang ini. Dari pejabat, artis sampai pedagang kaki lima pun bisa selingkuh. Sejalan dengan ‘wajarnya’ perselingkuhan diantara kita, wajib untuk kita ketahui tanda-tanda yang mencerminkan ketidaksetiaan pasangan. Gejala-gelaja pacar selingkuh:
1. Sok Jadi Pacar Setia
Biasanya, pasangan kita akan lebih mesra. Tiba-tiba memberikan bingkisan atau kejutan yang tidak pernah kita duga. Inilah alih-alih agar kita terlena, dan berpikir bahwa dialah pasangan idaman kita. Jelasnya, biar kita tidak curiga pada tingkah lakunya dia tapi kalo jeli malah itu yang bikin kita curiga.
2. Sering Marah
Yang namanya selingkuh, pasti pasangan kita akan cemas. Dan dibalik kecemasan itu, dia harus menyimpan kebohongan serapi mungkin. Hal-hal sepele berubah menjadi masalah besar. Atau bisa jadi, karena pasangan ingin kita duluan yang mengucapkan kata putus. Kalau sudah begini, kita harus siap-siap perang mulut dan batin. Kadang – kadang dia sengaja cari-cari kesalahan kita atau malah kesalahan kita dibuat-buat.
3. Cemburu Berlebihan
Tidak semua pasangan yang cemburu berarti sayang sama kita. Untuk gejala satu ini memang cukup membingungkan, kadang kita bisa berpikir si dia memang posesif atau dia sedang selingkuh. Intinya, kita harus waspada, saat kecemburuan mulai diluar batas, segera tanyakan ke pasangan.
4. Sering Salah Bicara
Kalau gejala satu ini agak cepat dikenali, dimana pasangan akan sering membuat kesalahan dan terjebak dalam pembicaraan mereka sendiri. Coba aja menanyakan pertanyaan secara berulang dalam satu waktu, jika jawabannya beda-beda, tidak salah lagi, si dia selingkuh!
5. Ganti Hobi
Tiba-tiba saja pasangan berubah romantis, biasanya mendengarkan musik cadas, jadi musik melankolis. Atau juga, yang tadinya hobi basket, bisa berubah jadi suka baca ramalan bintang. Tidak ada yang bisa merubah manusia sedemikian drastis, kecuali jatuh cinta.
6. Sering Membatalkan Janji
Selalu saja ada alasan untuk tidak ketemu, ini merupakan gejala yang harus diwaspadai. Kecuali, kalau kita bisa membuktikan dimana, kemana, dan sama siapa dia saat itu.
7. Banyak Telepon Nyasar
Saat bersama pasangan, selalu saja ada telepon yang tidak diangkat dengan alasan salah sambung. Atau bisa juga saat ketemuan, telepon pasangan selalu dimatikan. Alasanya, biar tidak menggangu..atau terganggu?

8. Banyak Tuntutan

Pasangan mulai menuntut yang aneh-aneh, apalagi nyantol ke nama-nama lain, misalnya: “Kamu agak cakep dikit dong, kayak Brad Pitt.”

9. Berseri-seri

Jatuh cinta itu berjuta rasanya, apalagi saat selingkuh, perasaan lebih berdebar-debar. Ingat saja waktu kita jadian pertama kali dengannya, kalau tiba-tiba dia mengulangi kejadian itu, kita jangan besar kepala dulu. Siapa tahu bukan kita yang dicintainya…

10. Sering Melamun

Tidak ada hujan dan angin, pasangan sering melamun. Tapi, ditanyakan dulu… Jangan-jangan malah dia yang berpikir kalau kita selingkuh.

11. moodnya cepat berubah

Kadang baru aja kita mesra-mesraan tiba-tiba dia jadi marah tanpa sebab. Walopun kita nggak ada buat salah ama dia.

12. telpon sering nggak diangkat

Kalo ini sudah ciri-ciri umum, alasannya silent lah, ketinggalan di mobil lah, ketinggalan dikamar mandi lah. Pokoknya ada aja alasannya.
Dari ciri-ciri diatas dapat kita gunakan sebagai perbandingan. Tapi satu hal yang perlu kita sadari, kalo kita sayang banget sama pacar kita, ada perasaan-perasaan aneh dalam diri lo, kayak cemas atau gelisah. Coba aja lo tanyain sama hati lho….. khumanzz

Comments on: "Ciri-ciri pacar selingkuh" (16)

  1. gue aj selingkuh ngapain curiga ma cewek gue. biarin aj dia selingkuh. toh selingkuh itu indah.

  2. W benci yang namanya selingkuh.soalnya gw uda ngerasain karmanya di selingkuhin.
    Emg lo pd mw apa, pas dh merit suami ato bini lo jg gt, belajar maka’a dr dini.
    Blm tw kn lo, gara2 slgkhn pcr ato pasangan lo, ci dia bs stress bhkan gila (mk’a liat brta)
    pkkny F.U.C.K bwt perselingkuhan

    • good…gw juga benci bngt ama yg pd selingkuh…
      sbenernya org2 bodoh lah yg sering kali selingkuh,..karna hidupnya kga pernah jelas dgn perilakunya yg suka gonta ganti pcr.
      n the last one…org2 yg pda selingkuh itu adalah org2 yg ga bisa mngendalikan dirinya sendiri…
      apa c bdanya ma org yg hilang akal,….hheee

  3. adhe luvri said:

    Y nCh,,
    SeliNgkuh itoe Mmg SeRu Sch,,
    bz S’eNak Na gnti pSangan,,bSan am yg atu Na Msh ad atu Na,,
    V,,ingat lo qt hRz sdaR lou qt dc nyktin oRg yg dc syg ma qta,,
    ingat kaRma dc,,,

  4. Yah gimana nih,,cowok gue kayaknya mesti gue jagain lebih ketat lagi deh.Jangan jangan dia gak setia lagi,jadi curiga…

  5. klo d tlp gg diangkat…
    trus,, lma2 d angkat jg..
    trs,, smbil mrah2..
    kta’a “aQ gy ngrjain laporan”..
    mang bner tp,, tnya tmen’a jg gt..
    tp sring bgd dy kyag gt..
    gada wktu wat aQ..

    ada wktu luang,, dy sbuk ma tmn’a..

    dy bneran slingkuh tak tuu??

  6. qalu dari tatapan matanya wakatu dia liat mata mantannya ,, beda bnged .. tu tandanya dia masi sayng atau gimana ??
    aqu bingung bnged .. kurang yaqin nii ma dia !!!

  7. F.U.C.K !!!!! bUat perselingkuhan,,,,, tukang selingkuh, mati aje Lo…

  8. ciri2nya seperti di kenali…………… hmmmmmmmm….
    tolong donk kasi juga tips mengahapi pasangan yg selingkuh….
    thk…..

  9. kira” dia slingkuh ga ya…jagain ah..

  10. yoi, pd blom kena karma’a jj..
    gua jg pling benci ama org tukang boong, munafik nd suka slingkuh..
    slingkuh itu najis bagi gua !!!
    qm jgn slingkuhin aq lg yh sayaang..
    aq sayang bngd ma qm…

  11. semoga pacarku ga selingkuh :)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: